liputan-dongeng-bekasi-hypermall

Bekasi, 29 September 2012 – Sabtu pagi ini toko buku Gramedia Mega Bekasi Hypermall sudah dipenuhi oleh anak-anak yang ingin mengikuti acara fun with Disney Junior. Pagi itu puluhan anak-anak sudah bersiap dengan berbagai alat mewarnai untuk ikut lomba mewarnai Disney junior yang diselenggarakan Erlangga for kids bekerjasama dengan Toko Buku Gramedia. Lomba mewarnai dibuka tepat pada pukul 10.30 WIB, lomba mewarnai ini berlangsung selama 90 menit dan terbagi menjadi 2 kategori usia yaitu 4-6 tahun dan 7-9 tahun. Saat lomba berlangsung para orang tua juga ikut mensupport anak-anak agar bisa menjadi yang terbaik. Tidak terasa 90 menit telah berlalu dan waktu lomba mewarnai pun habis! Sambil menunggu keputusan dewan juri, anak-anak bisa mendengarkan story telling yang diceritakan oleh Kak Resha, salah satu juara kontes mendongeng “read a story” yang pernah diselenggarakan oleh erlangga for kids.

Kak resha mulai bercerita dengan serunya tentang kisah petualangan Handy Manny. Nah, menjelang akhir cerita kak resha mengajak anak-anak untuk bersama-sama memanggil Handy Manny. “Manny..Manny..Manny..” begitu teriak anak-anak. Dan handy many pun muncul dari dalam toko buku Gramedia Mega Bekasi Hypermall menyapa anak-anak dengan riang gembira. Setelah kemunculan handy manny, saat yang ditunggu-tunggu akhirnya dimulai. Pengumuman pemenang lomba mewarnai di pimpin oleh kak Michael. Dan ternyata pemenang yang beruntung untuk kategori usia 4-6 tahun Margaretha (Juara 1) di ikuti oleh Yovelyndita (Juara 2) dan Gandes (Juara 3). Sedangkan untuk kategori usia 7-9 tahun lomba mewarnai dimenangkan oleh Indira (Juara 1), Nurhanie (Juara 2), dan Jennifer (Juara 3).

Tidak sampai disitu saja kemeriahan acara fun with Disney junior. Selanjutnya ada 14 anak yang sudah siap berjalan di atas catwalk untuk menunjukan penampilan ala karakter Disney Junior. Dimulai dengan perserta pertama yang bergaya dengan baju Minnie mouse secara bergantian ke-14 peserta menunjukkan kemampuannya untuk bisa menjadi juara lomba fashion show Disney junior. Akhirnya setelah ke 14 peserta tampil menghibur pengunjung. Keputusan juri akhirnya di umumkan juga, Juara 1 diraih oleh Alexandra yang dilanjutkan peringkat ke 2 Jevelyn dan ditutup oleh peringkat ke 3 yang diraih oleh Dita Ramadhani!.Kemeriahan kegiatan ini akhirnya harus ditutup untuk segera dilanjutkan Toko Buku Gramedia Pondok Indah Mall pada tanggal 14 Oktober 2012 dan Toko Buku Kwitang 38 pada tanggal 21 Oktober 2012! Ayo ikuti lombanya dan menangkan hadiahnya!

http://erlanggaforkids.com/kids-event/251-fun-with-disney-junior-di-gramedia-mega-bekasi-hypermall.html

Comments are closed.